erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Yuzu Lemon Dan Yuzu Tea

f:id:erwinwidianto:20171102140122j:plain

Yuzu lemon merupakan salah satu buah citrus yang baik untuk kesehatan. Hal tersebut karena kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak dibandingkan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon. Dengan kandungan vitamin C-nya yang tinggi tersebut, maka menjadikan buah Yuzu bisa menjaga sistem imunitas tubuh, sehingga tubuh bisa terhindar adari berbagai bakteri dan juga virus  penyebab berbagai penyakit.

Penasaran dengan ciri-ciri buah Yuzu lemon? berikut ini merupakan ciri-ciri buah Yuzu yang bisa anda ketahui. Buah citrus ini memiliki bentuk dan juga warna yang sama seperti bentuk dan juga warna buah jeruk pada umumnya yaitu bentuknya bulat dan juga warnanya oranye kekuning-kuningan.

Sedangkan untuk rasanya, rasanya lebih kuat dibandingkan rasa buah jeruk. Rasanya seperti perpaduan 3 rasa buah citrus lainnya yaitu rasa jeruk mandarin, grapefruit dan juga lemon. Dari rasanya yang kuat tersebut, maka menjadikan buah Yuzu masih jarang dikonsumsi secara langsung.

Kebanyakan mereka mengolahnya kembali sebelum mengkonsumsinya seperti diolah menjadi perasa permen karet, dressing salad, mayonnaise, cuka dan juga diolah menjadi produk minuman yang menyegarkan.

Salah satu produk minuman kemasan yang menggunakan bahan buah Yuzu sebagai bahan utamanya yaitu Yuzu Tea. Produk minuman ini merupakan produk minuman yang terbuat dari buah Yuzu dan juga pucuk daun teh pilihan. Yuzu Tea tersedia dalam 2 varian rasa yaitu Yuzu Tea Original dan juga Yuzu Green Tea.

Dari kandungan buah Yuzu yang terdapat pada Yuzu Tea, maka terdapat beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan diantaranya yaitu:

  1. Yuzu bisa menjaga sistem imunitas tubuh karena kandungan vitamin C-nya yang tinggi. Sehingga tubuh bisa terhindar dari berbagai bakteri dan juga virus penyebab berbagai penyakit.
  2. Yuzu baik untuk menjaga kesehatan pencernaan.
  3. Yuzu baik untuk menjaga kesehatan mulut. Kandungan vitamin C-nya bisa mengatasi dan juga mengobati berbagai masalah mulut.
  4. Yuzu bisa menurunkan tekanan darah
  5. Yuzu bisa menurunkan kadar gula darah
  6. Yuzu baik untuk anda yang sedang melakukan program diet