erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Program Magister di Universitas Terbaik UI

 

f:id:erwinwidianto:20171222130825p:plain

Pendidikan tidak hanya sebatas SMA, SMK, atau Madrasah saja, kalau Anda memiliki minat dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, peluang masih menunggu Anda di depan, sehingga Anda pun bisa meraih kesempatan dalam mewujudkan cita-cita yang menjadi harapan Anda selama ini.

Selesai sekolah, lanjutkna untuk kuliah dan tidak hanya sebatas memiliki gelar sarjana saja, seiring perkembangan zaman, gelar-gelar sarjana nantinya mungkin kurang dilirik oleh perusahaan-perusahaan, mereka akan mencari jenajng pendidikan yang lebih tinggi lagi, seperti S2 dan S3. Saat ini, kalau Anda berencana untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi dari S1, atau mau melanjutkan S2, sekarang tidak perlu bingung lagi, karena di Universitas Terbaik UI ada program Magister yang cukup lengkap.

Program Magister atau S2 di Universitas Indonesia diataranya Fakultas Kedokteran, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Farmasi, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Fakultas Ilmu Keperawatan, Fakultas Mtematika dan IPA, Sekolah Kajian Stratejik dan Global, dan Sekolah Ilmu Lingkungan.

Dari fakultasi-fakultas tersebut maih banyak rumpun-rumpn ilmunya yang banyak pilihannya dan menjad dasar bagi Anda untuk referensi memilih atau melanjutkan studi ke jenjang S2. Jenjang S2 nantinya Anda akan mendapatkan gelar Master dan Anda pun berpeluang menajdi dosen ataupun kerja di bidang tertentu yang memiliki kualifikasi S2. Jadi, jangan disia-siakan waktu untuk pendidikan, karena semakin maju ilmu pengetahuan, semakin maju pula jenjang pendidikan yang dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan.

Maka dari itu, ayo persipakan diri untuk melanjutka studi ke jenjang yang lebih tinggi serta miliki cita-cita setinggi-tingginya, dan tempuh pendidikan Anda dari S1 sampai S3 di Universitas Terbaik Universitas Indonesia. Karena kuliah di UI banyak sekali pengalaman yang bisa Anda dapatkan, dapat menambah wawasan lebih luas, serta ilmu pengetahuan yang mempuni. Maka dari itu ayo kuliah ke UI sekarang juga, jangan tunggu nanti.