erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Axis Provider Andalan Kids Zaman Now

f:id:erwinwidianto:20180105123322j:plain

Sekarang ini ada istilah “kids zaman now” dan istilah itu tidak lain dan tidak bukan adalah panggilan untuk anak anak zaman sekarang yang sangat berbeda jauh pola hidupnya dari anak anak di masa lampau.  Anak zaman sekarang kehidupannya sudah tidak dapat terpisahkan dari yang namanya internet.

Apa apa sudah terhubung ke internet.  Mau makan,  mau nonton,  mau tamasya dan mau curhat sekalipun tidak terlepas dari sambungan ke internet.  Maka dari itu anak anak zaman sekarang seolah olah tidak bisa hidup tanpa internet.  

Maka dari itu axis memposisikan diri sebagai provider yang bisa menjadi andalan kids zaman now.  Dalam artian provider yang bisa diandalkan oleh anak anak zaman sekarang.  Yaitu provider yang murah dan sinyal kuat.  Dan itu sangat pas sekali dengan axis.  Dimana axis ini sangat murah sekali dan sinyalnya kuat sekali.  

Beberapa bukti bahwa axis menjadi provider andalan anak anak zaman sekarang adalah sebagai berikut,  salah satunya adalah adanya paket hemat yang dikenal dengan nama Hitz, dan masih banyak lagi alasannya,  berikut penjelasannya:

1. Banyak paket unik

Axis menyediakan aneka macam paket internet yang unik unik.  Dan semua paket itu bisa dijadikan pilihan bagi anda.  Ada yang sesuai budget atau kebutuhan penggunaan paket data.  Dengan ada banyaknya pilihan ini maka pengguna axis dapat menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan ketika akan membeli paket data internet.

2. Harga terjangkau

Anak anak zaman sekarang bagaimanpun tetaplah seorang anak yang masih meminta uang dari orang tuanya.  Maka dari itu untuk membeli kuota internet tetap saja anak anak harus menabung atau menggunakan uangnya yang hanya pas pasan. Maka dari itu axis hadir dengan harga murah.  Apalagi jika mengikuti paket Hitz itu murahnya kebangetan.

Itulah beberapa alasan mengapa axis menjadi provider yang sangat diandalkan oleh anak anak zaman sekarang atau disebut dengan kids zaman now.  Apalagi jika anda mengikuti paket terbaru dari axis yaitu Hitz.