erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Takut Rugi Karena Paket Data Mahal Dan Sedikit? Beralih Ke Smarfren Sekarang

f:id:erwinwidianto:20180123175233j:plain

Internet sudah menjadi kebutuhan utama saat ini. Betapa tidak, hampir semua hal bisa dilakukan dalam genggaman melalui internet pada ponsel pintar kita, mulai dari bermain sosial media untuk kebutuhan pribadi hingga bisnis, menjalankan aktifitas kerjaan kantor seperti menerima dan mengirim email, mengetik dokumen, hingga berbelanja online yang saat ini pun sedang sangat menjadi tren. Oleh karena itulah, penting  bagi kita untuk memilih paket data internet terbaik yang bisa membuat segala urusan kita di dunia maya menjadi lebih lancar.

Dan seiring dengan dibutuhkannya internet ini, maka provider internet juga banyak menawarkan pilihan paket data yang semuanya mengklaim memiliki akses tercepat, kuota banyak, hingga harga murah.

Nah, disinilah kita harus memilih paket data internet dengan tepat, harga murah belum tentu memuaskan bagi kita. pun dengan harga mahal bukan berarti jaringan bebas hambatan. Yang kita mau tentunya adalah paket data yang murah, memiliki kuota banyak dan juga jaringan yang stabil dan tercepat.

Smarfren adalah jawaban yang tepat karena kuota yang besar bisa didapatkan dengan harga yang relatif lebig murah. Selain itu, smartfren juga didukung dengan jaringan 4G yang tercepat dan stabil di seluruh wilayah Indonesia.

Nah, jika anda adalah pengguna MiFi, anda bisa menggunakan Connex Evo, sebuah terobosan terbaru dari Smarfren untuk memudahkan pemakai MiFi dalam menggunakan layanan internet. Ada fitur Auto Purchase dimana setiap pengisian ulang pulsa yang kita lakukan akan berubah menjadi paket data atau kuota yang langsung bisa digunakan untuk internet.

Keuntungan menggunalan connex evo ini diantaranya adalah kita menjadi lebih mudah untuk mengakses internet terutama saat pengisisan kuota internet karena kita tidak perlu melakukan registrasi atau pilih paket data internet.

Lalu, no speed limit karena menggunakan 4G LTE dan kita dapat menggunakan internet dengan cepat juga mudah. Oleh karena itu, jika anda bingung memilih paket data apa yang sesuai, maka jatuhkan pilihan pada Smartfren dan mulai jelajah internet dengan cepat.