erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Islamic School Bogor Sekolah Islami Berasrama

f:id:erwinwidianto:20180301171803j:plain

Tahun ajaran baru sudah akan dimulai, awal tahun ini semua murid dan orang tua untuk mengikuti pendaftara di setiap jenjang pendidikan, termasuk pendidikan sekolah menengah atas. Tentu bukan hal yang mudah memilih sekolah dengan kualitas terbaik, semua orang tua pastinya menginginkan anak-anaknya bersekolah di tempat yang bagus, berkualitas, banyak kegiatan yang bisa mengasah kemampuan si anak, serta memiliki reputasi bagus.

Dengan demikian, anak Anda yang saat ini lulus SMP dan akan melanjutkan studi ke jenjang SMA harus dipersiapkan dengan baik, salah satunya dengan mendaftar ke sekolah berasrama yang ada di Bogor, yaitu Islamic School Bogor yang merupakan sekolah Islami berasrama, ditunjang dengan berbagai fasilitas, tenaga pengajar profesinal, serta bernuansa religius.

Dwiwarna merupakan sekolah yang memiliki konsep yang cukup bagus dibandingkan sekolah-sekolah lainnya, karena sekolah ini salah satu Sekolah Menengah Atas yang sangat bagus dan berkualitas serta memiliki asrama khusus untuk putra dan putri Anda. Apabila putra dan putri Anda ingin memperdalam ilmu pengetahuan secara serius, mngembangkan minat dan bakatnya selama di sekolah, maka Dwiwarna merupakan sekolah yang tepat untuk anak-anak Anda. selain itu juga, sekolah Dwiwarna memiliki kurikulum Nasional Plus dan Cambridge untuk Program Internasional.

Sehingga, anak Anda yang sekolah di SMA Dwiwarna, tidak hanya mendapatkan pelajaran secar formal, tapi juga pelajaran in-formalnya pun di pelajari dengan baik. Pelajaran forma di SMA Dwiwarna yaitu untuk mendalami ilmu pengetahuan secara umum, sedangkan untuk pendidikan informalnya ditekankan dalam pembinaan sikap, watak.

Akhlak siswa dan juga pemahaman serta pengalaman agama yang baik untuk dirinya. Tentu ini menjadi daya tarik bagi ornag tua yang ingin menyekolahkan anaknya di SMA Dwiwarna bukan tanpa alasan, selain sekolah yang bernuansa Islami, juga memiliki kualitas terbaik yang bisa Anda jadikan refernsi untuk sekolah Islami saat ini.

SMA Dwiwarna adalah sekolah yang berasrama dengan berbagai keunggulan proses penddikan serta pengajaran yang dapat terbukti dalam mencerdaskan anak bangsa dan membentuk pribadi yang lebih baik untuk pendidikan karakter, akhlak dan kepribadian putra dan putri Anda. Ayo daftar segera di SMA Dwiwarna Islamic School Bogor.