erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Harga Hp Andromax 4G A16C3H

f:id:erwinwidianto:20170717133357j:plain

Tidak bosan membicarakan keunggulan Smartfren yang selalu memberikan sesuatu yang berbeda di kelas gadget Indonesia, sebab operator Smartfren bisa dibilang selalu menghadirkan inovasi-inovasi dengan teknologi 4G LTE di Indonesia. Membawa tampilan dan desain yang cukup sederhana dan Smartphone ini tergolong sangat simple sekali.

Ukuran layar yang membentang luas sekitar 4.5 inches menjadikan smartphone ini memiliki tampilan yang cukup jelas, aoalagi teknologi dari layar LCD Capacitive touchscreen yang dipakainya ini sudah menmpilan resolusi sampai 480 x 854 pixels. Harga hp Andromax 4G A16C3H ini tidak lebih dari 1 juta rupiah dan memang sangat terjangkau sekali bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan.

Dari sektor kinerja yang dihadikan, sudah cukup mempuni dan berjalan dengan OS Android Lollipop 5.1.  Ini dikarenakan processor Qualcomm Snapdragon 210. Quad-core dengan memiliki kecepatan 1.1 GHz Cortex-A7, didukung dengan RAM yang telah memiliki kapasitas 1 GB. Dilengkapi juga grafis Adreno 304 untuk memberikan perangkat yang cukup keren untuk memenuhi kebutuhan hiburan seperti bermain game.

Fiture kameranya dari smarphone ini dapat digunakan untuk memotret gambar dengan kualitas yang cukup baik, kamera utamanya dibekali dengan resolusi 5 MP dilengkapi fitur seperti Autofocus, LED Flash, touch focus, Geo-tagging dan face detection. Dan untuk kamera depannya dilengkapi Wide Angle dan Fixed Focus.

Untuk kapasita baterainya adalah Li-Ion kapasitas 1.950 mAh dan cukup untuk memnuhi kebutuhan aktifitas dalam menggunakan aplikasi-aplikasi di smartphone Anda. Utuk sektor koneksinya,sudah membawa fiture VoLTE, dengan teknologi ini dapat melakuka video chat dan kualitas video rekaman yang sanagt jernih serta suaranya pun cukup jelas.

Belum lagi kelebihan lain dari Andromax A16C3H ini sudah dikatakan bagus dan tidak perlu lagi mencari gadget yang lain. Kalau semua fiture yang dimiliki Andromax A16C3H ini sudah dimiliki, kenapa harus cari yang lain? Segera dapatkan Smartfren Andromax ini dengan Harga hp Andromax 4G yang cukup terjangkau dan pasti cukup memuaskan bagi Anda yang ingin memiliki gadget berkualitas bagus.