erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Paket Bronet internet axis

f:id:erwinwidianto:20170718134943j:plain

Seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, hal itu turut serta dalam mempengaruhi segala sendi kehidupan manusia. Sekaran ini banyak orang yang mulai tergantung terhadap teknologi, karena dengan teknologi pekerjaan atau keperluan manusia akan lebih mudah dan sangat terbantu.

Salah satu teknologi yang kini menjadi kebutuhan setiap orang adalah teknologi komunikasi seperti Handphone. Jiak dahulu handphone hanya bisa digunakan untuk menelpon atau sms tetapi kini seiring dengan berkembangnya teknologi setiap orang bisa mencari informasi atau melakukan banyak kegiatan asalkan bisa terhubung dengan jaringan internet. Itulah yang menyebabkan kini smartphone dan android llebih banyak diminati daripada jenis handphone yang jadul.

Dengan adanya teknologi internet membuat semua provider bersaing untuk menarik perhatian pelanggannya. Setiap orang pasti akan mempertimbangkan beberapa hal sebelum menentukan provider mana yang akan mereka pilihan dalam mendukung aktivitasnya di dunia maya.

Selain kecepatan dan jaringan yang luas, hal yang tidak kalah penting adalah masalah harga karena hal ini berkaitan dengan keuangan. Apalagi untuk pelajar, mahasiswa dan juga masyarakat menengah kebawah tentu masalah harga akan benar-benar dipertimbangkan.

Axis sebagai salah satu provider yang sudah terkemuka di Indonesia menawarkan Paket Internet Murah untuk bisa memenuhi kebutuhan pelanggan. Banyak paket yang di sediakan oleh axis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.

Axis tentunya bisa menjadi solusi yang tepat bagi semua orang yang membutuhkan akses internet. Karena selain jaringan yang luas dan telah dilengkapi oleh jaringan 4G Lite, harganya juga sangat murah apabila dibandingkan dengan operator lainnya.

Sehingga tidak heran jika kini axis menjadi provider yang dipercaya oel;h masyarakat indonesia dengan tingkat kepuasan yang cukup tinggi. Paket Internet Murah axis terbagi kedalam 2 macam yaitu paket internet bronet 24 jam dan paket kuota jam 00-06 serta kuota 00-23.59.

Kecepatannya pun  bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari yaitu 7.2 Mbps. Dengan adanya paket internet yang disediakan oleh axis tentu akan memberi banyak keuntungan serta kemudahan kepada para pelanggannya.