erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

2 Paket Asuransi Mobil Di Autocillin

f:id:erwinwidianto:20171010234241j:plain

Perusahaan asuransi merupakan salah satu perusahaan yang memberikan perlindungan terhadap benda atau apapun itu yang anda asuransikan melalui produk finansial secara premi yang ditetepkan. Diantaranya asuransi mobil kesayangan anda. Pasalnya, mobil yang anda miliki bisa diberikan suatu perlindungan apabila terjadi keselakan, seperti tabrakan, terbakar, tergelincir dan lain – lain.

Semuanya akan ditanggung pihak perusahaan asuransi apabila mobil kesayangan anda telah diasuransikan. Untuk mendapatkan validitasnya dan kemudian dibayarkan oleh pihak perusahaan asuransi melalui tahapan terinci secara survai apakah layak atau tidak, anda dapat mengajukan klaim asuransi kepada pihak penanggung. Sekarang sudah ada Autocillin dari produk Adira Insurance yang akan memberikan perlindungan terhadap mobil kesayangan anda.

Autocillin ini mempunyai 2 paket yang dapat anda jadikan pilihan sesuai kebutuhan dan keinginan anda, diantaranya adalah.

1. Autocillin Classic ( Konvensial )

Anda dapat mengajukan asuransi untuk mobil kesayangan anda, jika sewaktu – waktu terjadi kecelakan yang mengakibatkan mobil anda rusak atau hilang. Paket Auotocillin Classic ini terus dikembangkan dengan penambahan berbagai fitur guna memberikan penilaian lebih pada produk. Diantanya Auotocillin Classic ini bersifat asuransi konvensial, dimana anda akan mendapatkan perlindungan melalui 3 jenis paket di dalamnya yaitu Paket Autocillin Comprehensive 1, Paket Autocillin Comprehensive 2 dan Paket Autocillin Total Loss Only ( TLO ).

2. Autocillin Ikhlas ( Syari’ah )

Mungkin paket asuransi ini sangat cocok bagi penduduk Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Dengan diasuransikannya mobil anda melalui produk Autocillin Ikhlas ( Syari’ah ) , mobil kesayangan anda bisa mendapatkan 3 jenis perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Diantaranya adalah Paket Autocillin Comprehensive 1, Paket Auotocillin Comprehensive 2 dan Paket Total Loss Only ( TLO ).

Saat memberikan perlindungan terbaik untuk mobil kesayangan anda disaat terjadi suatu musibah yang tidak diduga sebelumnya, maka segala sesuatunya akan akan anda dapatkan kembali serupa dengan apa yang anda butuhkan. Di Autocillin dari produk Adira Insurece sebagai asuransi mobil terbaik, anda dapat mengajukan klaim asuransi sesuai dengan polis asuransi, dimana untuk mendapatkan perlindungan yang dibutuhkan akan dilakukan survai terlebih dahulu.