erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Tips jaga tumbler supaya awet

 

f:id:erwinwidianto:20171007130717j:plain

Tumbler atau tempat minum adalah sejenis wadah yang biasanya digunakan untuk mebawa minum. Tumbler ini lebih sehat digunakan ketimbang bawa bekal minum dengan menggunakan botol bekas minuman kemasan. Maka dari itu anda harus sedia tumbler di rumah untuk keperluan jika anda hendak bekal minum dari rumah.

Tumbler itu sendiri sudah banyak sekali macam dan modelnya, sehingga tumbler menjadi hits dikalangan anak muda, apalagi sekarang sudah banyak tumbler dengan gambar yang aneka ragam, seperti tumbler gambar starbucks. Tumbler starbucks ini memang paling dicari sekarang, untuk membelinya anda bisa cek harga tumbler starbucks  terlebih dahulu di internet.

Dengan aneka tumbler yang tersedia sekarang ini juga nampaknya sedikit banyak akan mempengaruhi pola hidup banyak orang. Salah satunya adalah orang yang tadinya jarang sekali minum, ketika ada tumbler lucu seperti tumbler starbucks itu, maka orang menjadi teringat untuk banyak minum demi menjaga kesehatan.

Maka beredarnya tumbler di apsaran dapat mempengaruhi pola hidup banyak orang. Namun, dalam penggunaanya tumbler harus diperhatikan juga. Berikut tips merawat tumbler biar awet :

  • Selalu bersihkan tumbler secara rutin

Kadnag kita selalu malas dan lupa jika harus membersihkan tumbler. Meskipun tumbler itu digunakan hanya oleh anda sendiri saja, lebih baik anda mencucinya dengan rutin. Sebab dengan mencuci secara rutin maka tumbler anda akan  bersih dan tidak akan ada noda membandel yang sulit dihilangkan karena sudah menempel sekian lama. Maka anda jangan jorok dan pastikan tumbler anda selalu dibersihkan secara rutin.

  • Tidak digunakan dengan orang lain

Sebaiknya anda menghindari penggunaan tumbler bareng dengan orang lain, karena itu akan memicu penyebaran penyakit lewat tumbler.

  • Tidak membiarkan minuman berwarna menggenang lama di tumbler

Sebainya jika anda menuangkan minuman berwarna ke tumbler anda harus segera membersihkan bekas minuman itu supaya warna minuman tidak membekas di tumbler.

Itulah tips merawat tumbler anda supaya awet., makatunggu apa lagi segera cek harga tumbler starbucks,  dan dapatkan tumblernya.