erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Langkah Pengaktifan Otomatis Payment Gateway Mandiri

f:id:erwinwidianto:20171007123217j:plain

Payment gateway Mandiri merupakan layanan pembayaran yang disediakan oleh bank Mandiri yang bisa Anda lakukan dengan lebih mudah, serta cara pengaktifannya yang dapat dilakukan secara otomatis. Dengan hal tersebut akan semakin mempermudah Anda dalam bertransaksi.

Dengan proses intergrasi yang mudah  dan otomatis akan sangat membantu transaksi Anda dalam bisnis maupun kehidupan sehari-hari yang Anda lakuan.  Langkah pengaktifan payment ini juga sangat mudah dan dilakukan secara otomatis oleh sistem yang terintegritas.

Ketika Anda melakukan order pembelian barang secara online, pada langkah terakhirnya akan muncul pilihan “Metode pembayaran”. Pilih “Bank Mandiri” jika Anda ingin melakukan transfer melalui bank mandiri. Kemudian klik tombol “Selesaikan pemesanan”, maka akan muncul INVOICE. Isilah Invoice tersebut sesuai dengan langkah-langkahnya.

Setelah melakukan transfer Anda harus klik tombol “cek pembayaran” untuk mengecek pembayaran yang Anda lakukan telah berhasil ataupun belum. Jika pembayaran yang Anda lakukan ditemukan oleh sistem dari payment ini maka order yang Anda lakukan secara otomatis akan diaktifkan.

Bahkan ketika Anda tidak klik tombol “cek pembayaran”pun, asalkan Anda suah transfer dengan mengikuti instruksi dengan benar maka dalam waktu 5 menit sistem akan secara otomatis melakukan pengecekan dan akan diaktifkan. Dengan kemudahan layanan sistem yang dimiliki payment gateway dari bank tersebut, maka pilihan ini dapat menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda gunakan sebagai layanan perbankan Anda.

Demikian ulasan mengenai langkah pengaktifan otomatis payment gateway Mandiri. Salah satu jenis payment gateway terbaik di Indonesia yang telah banyak digunakan adalah dengan menggunakan layanan dari faspay.co.id. Payment gateway ini memiliki keunggulan yang lebih baik daripada jenis payment gateway yang lainnya.

Dimana jenis payment gateway ini sangat mudah untuk digunakan, transaksi yang di jalankan juga cepat, serta sangat aman dan terpercaya. Kunjungi langsung laman faspay.co.id dan nikmati semua layanan terbaiknya.