erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Gunakan Furniture Unik Untuk Percantik Rumah 

f:id:erwinwidianto:20171122173820j:plain

Rumahku Istanaku. Ungkapan tersebut memang benar adanya. Pasalnya rumah adalah tempat dimana kita kembali setelah seharian “berpetualang” memecah keramaian kota untuk bekerja, sekolah, bertemu teman, dan beragam kegiatan lainnya. Rumah juga menjadi identitas tersendiri bagi pemiliknya, dimana dekorasi rumah juga biasanya menunjukkan bagaiman karakter pemiliknya.

Penggunaan furniture unik bisa menjadi salah satu cara untuk mempercantik tampilan rumah anda dan juga menajamkan karakter anda sebagai pemilik rumah. Furniture atau perabotan rumah biasanya terdiri dari meja, kursi, lemari, ranjang, rak, dan sebagainya.

Masing – masing dari furniture tersebut dapat dibagi lagi menjadi beberapa istilah lain sesuai dengan fungsinya. Contohnya meja (table) yang dapat terbagi menjadi meja makan, meja tamu (coffee table), meja belajar dan meja lainnya. Hal yang sama pun berlaku untuk lemari. Ada lemari buku, lemari pakaian, lemari piring, atau show case (lemari untuk menyimpan benda pajangan).

Furniture tersebut memang memiliki banyak model dan desain. Ada yang bergaya modern, clasic, temporer, traditional, vintage, dan sebagainya. Untuk semakin menajamkan karakter anda sebagai pemilik rumah, maka kini anda juga bisa membuat furniture unik yang tak hanya modern tetapi juga berbeda atau furnitur yang yang tak hanya sekedar klasik tetapi juga memiliki ciri khas yang tiada duanya.

Ya, kini furniture anda bisa disulap dengan adanya sistem printing pada set furniture, layaknya printing yang ada pada souvenir mug atau kaos. Printing tersebut kini juga bisa diaplikasikan pada furniture rumah anda. Snapy akan membantu anda mewujudkan furniture rumah yang tiada tandingannya.

Apa saja yang bisa di cetak pada furniture anda? ada banyak hal yang bisa dipilih, mulai dari foto anda atau keluarga, berbagai macam tulisan inspiratif, atau gambar – gambar lain yang pastinya sangat cantik dan berbeda dari yang lain.

Furniture unik ini juga sangat baik untuk dijadikan center pont untuk sebuah ruangan di rumah, dan menambah dekorasi ruangan menjadi lebih cantik. Selain cantik dilihat, furniture tersebut tetap dapat digunakan sesuai dengan fungsi asalnya.