erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Axis Menyediakan Paket Internet Paling Murah 

f:id:erwinwidianto:20171109181621p:plain

Paket internet paling murah – berbicara mengenai penggunaan internet tentu saja semakin hari semakin banyak yang menggunakan, dari berbagai kalangan. Dari kaum muda sampai dengan yang dewasa. Fenomena social yang terjadi tersebut merupakan sebagai salah satu kebutuhan yang sudah tidak terelakkan lagi untuk saat ini.

Bagaimana tidak? Apapun saat ini sudah menggunakan internet sebagai penghubungnya yang tentu saja lebih mudah aksesnya. Mulai dari komunikasi, berdagang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kemudahan dengan adanya internet tersebut telah membawa masyarakat pada tatanan dunia baru.

Banyak hal yang positif begitu juga jika tidak tepat dalam penggunaannya akan menyebabkan hal yang negative. Kebutuhan akan internet tersebut tentu tidaklah gratis dan kita harus membeli paket internet untuk bisa melakukan browsing ke dunia maya ataupun menggunakan media social.

Banyak yang menyediakan paket data tersebut, dari penyedia layanan seluler tentunya. Salah satunya yaitu Anda bisa menemukan dari Axis. Kini Axis memberikan Anda berbagai macam kelebihan yang salah satunya yaitu paket Internet. Anda bisa menemukan Paket internet paling murah yang disediakan oleh Axis ini.

Nah berikut ini untuk beberapa paket internet yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat murah sekali:

Pertama yang paling murah bisa Anda nikmati yaitu paket bronet 15 MB  hanya dengan harga Rp. 888, Anda sudah mendapatkan kuota 15 MB, dengan masa aktif selama 1 hari dan paket tersebut bisa Anda gunakan selama 24 jam.

Yang kedua yaitu Paket bronet 50 MB, yaitu dengan harga Rp. 1500. Dengan kuota sebesar 50 MB dengan masa aktifnya yaitu selama 1 hari dan untuk pembagian paketnya yaitu 25 MB di 00-06 + 25 MB 00-23.59.

Yang Ketiga  yaitu bronet 300 MB, dengan harga yaitu Rp. 6.900 Anda mendapatkan kuota sebesar 300 MB serta masa aktif kurang lebih selama 7 hari dengan pembagian kuota 150 MB di pukul 00-06 dan 150 MB pada pukul 00-23.59.

Selain beberapa Paket internet paling murah dari Axis diatas masih ada lagi yang lainnya yang tidak kalah specialnya.