erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Manfaat Susu Pertumbuhan Pada Anak

f:id:erwinwidianto:20171210233059j:plain

Anak merupakan anugerah atau titipan yang di

hadirkan Tuhan untuk melengkapi sebuah keluarga. Sebagai orang tua sudah sepatutnya orang tua selalu menghadirkan hal terbaik untuk kelangsungan hidup anak-anaknya. Anak akan selalu tumbuh dan berkembang sebagaimana usianya.

Akan tetapi, pertumbuhan anak bisa jadi menimbulkan berbagai masalah mana kala orang tuanya tidak mampu menghadirkan hal-hal yang menunjang pertumbuhan anak seperti makanan dan minuman yang bergizi dan nutrisi yang lengkap. Kelengkapan nutrisi yang dibutuhkan dalam masa pertumbuhan anak bisa didapatkan secara sederhana di dapatkan dengan cara mengkonsumsi susu pertumbuhan anak.

f:id:erwinwidianto:20171210233124j:plain

Susu pertumbuhan anak sangat penting untuk di konsomsi anak untuk mendukung perkembangan dan memenuhi nutrisi yang di butuhkan si kecil. Dalam penyajian susu pertumbuhan anak yang paling baik yaitu berjarak 2 jam sebelum atau sesudah waktu makan utama.

Orang tua juga bisa memberikan susu kepadanya pada malam hari. Karena ketika si kecil terlelap, tubuhnya akan tumbuh dengan pesat. Bila ia minum susu sebelum tidur, maka akan mendapatkan protein yang cukup untuk mendukung pertumbuhannya secara optimal. Walau pertumbuhan anak merupakan suatu kepastian dan hal yang naluriah, akan tetapi bisa jadi terdapat berbagai masalah yang akan timbul dalam masa tersebut berkaitan dengan nutrisi yang dikonsumsinya.

Oleh karena itu, untuk menjamin konsumsi nutrisi yang lengkap dan seimbang mengkonsumsi susu pertumbuhan anak adalah hal yang sangat tepat. Untuk memaksimalkan dan melancarkan pertumbuhan anak, anda harus memilih susu pertumbuhan yang mengandung nutrisi lengkap seperti DANCOW 3+ EXCELNUTRI+ yang dilengkapi dengan nutrisi untuk mendukung tumbuh kembang anak yang berusia di atas 3 tahun.

Di olah dari susu sapi pilihan sehingga kualitas dan keasliannya selalu terjaga. Selain itu, susu tersebut juga mempunyai rasa yang sangat digemari oleh si kecil. Kandungan protein dan kalsium yang berfungsi untuk mendukung pertumbuhan fisik si Kecil lebih optimal. Sementara minyak ikan, Omega-3, dan Omega-6 yang terkandung di dalamnya akan membantu perkembangan otak sehingga sei kecil siap belajar di setiap aktivitasnya.