erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Shampo Anti Ketombe Yang Ampuh

f:id:erwinwidianto:20180125075248j:plain

Salah satu jenis produk shampo anti ketombe yang ampuh dan efektif dalam membasmi dan memberantas permasalahan ketombe yang bersemayam dan berkembang biak di kulit kepala anda yang mana ketombe tersebut akan mengakibatkan kondisi rambut anda menjadi tidak sehat adalah shampo anti ketombe Clear.

Ya, shampo anti ketombe Clear merupakan merk shampo yang sangat terkenal di Indonesia dan sudah digunakan oleh jutaan manusia di Indonesia, mulai anak – anak hingga orang dewasa, laki – laki dan perempuan.

Mereka mempercayai dan meyakini bahwa Clear tidak hanya benayk memberikan janji saja, namun Clear juga memberikan bukti yang benar dan nyata sehingga sangat pantas jika Clear memiliki predikat sebagai shampo anti ketombe yang ampuh yang ada di Indonesia.

Cukup banyak varian shmapo anti ketombe Clear, sehingga anda akan bisa memilih varian shampo Clear sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda. Clear dibuat sebagai shampo yang mengerti tentang kondisi rambut seseorang, oleh sebab itu kenali terlebih dahulu jenis rambut anda baru setelahnya anda bisa memilih varian shampo anti ketombe Clear yang formulanya cocok dengan kondisi rambut anda.

Clear sebagai shampo anti ketombe yang ampuh membasmi dan memberantas ketombe di kulit kepala anda sekaligus memiliki kemampuan mencegah ketombe datang kembali, memiliki formula yang diciptakan khusus oleh para ahli kesehatan dan kecantikan rambut untuk mengatasi berbagai permasalahan yang sering menyerang kulit kepala anda yang salah satunya adalah masalah ketombe.

 Adapun beberapa formula yang dibuat oleh Clear tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan karbon aktif dan menthol, membersihkan secara menyeluruh untuk kulit kepala segar dan tetap sehat.
  2. Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan cooling menthol memberikan sensasi dingin maksimal, menyegarkan kulit kepala dan rambut.
  3. Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan membersihkan dan merawat kesehatan kulit kepala untuk rambut mudah diatur.
  4. Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium Ginseng, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Bio Nutrium Ginseng membantu rambut lebih kuat dari akarnya, rambut sehat dari pangkal hingga ujung.
  5. Formula Clear sebagai shampo anti ketombe yang ampuh berikutnya adalah diformulasikan khusus untuk pria, membantu menjadikan rambut rapi & tampak sehat berkilau tanpa ketombe