erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Klaim Asuransi Kecelakaan Diri Bersama Simasnet

f:id:erwinwidianto:20180212183826j:plain

Di era digital kini, nampaknya semakin banyak perusaha asuransi yang berupaya untuk memberikan produk sekaligus pelayanan terbaik bagi masyarkat secara umum. Salah satu upayanya yakni menawarkan kemudahan dalam mengakses perusahaan asuransi. Kini bagi anda yang tengah membutuhkan produk asuransi kecelakaan diri, tidak perlu repot datang secara langsung ke kantor perusahaan asuransi.

Cukup kunjungi halaman websiter resminya dengan memanfaatkan gadget kesayangan. Menariknya lagi, selain proses pembelian asuransi, ternyata kini proses pengajuan klaim juga dapat dilakukan secara online. Sehingga menjadi lebih cepat dan mudah.  Namun, apakah semua perusahaan penyedia asuransi dapat diakses secara online? .

Hal tersebut belum dapat dipastikan. Karena tidak menutup kemungkinan masih banyaknya perusahaan yang cukup tertinggal. Berbeda halnya dengan perusahaan penyedia produk asuransi lengkap yang satu ini, Asuransi Simasnet. Berbagai hal yang berhubungan dengan Asuransi Simasnet, dapat diakses secara online. Termasuk ketika anda hendak mengajukan klaim.

 

  • Anda sebagai tertangung atau nasabah, dapat mengajukan klaim kapan saja dan di mana saja. Dengan demikian, ketika terjadi kecelakaan yang menimpa anda, sehingga anda membutuhkan perawatan medis. Dengan pengajuan klaim yang mudah dan cepat, semua biaya yang dibutuhkan untuk perawatan akan segera dibayarkan oleh pihak asuransi.
  • Cara pengajuan klaim sangatlah mudah, anda hanya perlu mengisi form klaim yang telah disediakan. Patikan untuk mengisinya dengan tepat. Sehingga klaim yang anda ajukan akan diproses dengan cepat.
  • Dokumen pendukung yang dibutuhkan dalam pengajuan klaim produk
  • asuransi kecelakaan diri cukup simple. Anda hanya perlu melampirkan keterangan dokter, yang menerangkan kondisi fisik yang dialami akibat kecelakaan. Kemudian melampirkan surat keterangan cek laboratorium, foto rontgen, beserta kwitansi asli biaya perawatan medis.
  • Adapun untuk pihak tertanggung yang meninggal dunia, maka hasil dari pengajuan klaim akan diberikan kepada ahli waris. Dan untuk mendukung pengajuan klaim, maka diperlukan surat kematian.

 

Klaim yang sangat mudah dan cepat bukan? Karenanya, tunggu apalagi? Segera beli dan miliki produk asuransi yang anda butuhkan, bersama Asuransi Simasnet sekarang juga!