erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Kelebihan Menggunakan Smart Board untuk Perkantoran

f:id:erwinwidianto:20180215180921j:plain

Papan tulis adalah salah satu perangkat yang diperlukan pada suatu perusahaan maupun intansi. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, papan tulis yang ada saat ini sudah semakin modern dengan hadirnya smart board atau papan tulis digital.

Harga smart board sendiri beragam sesuai dengan tipe dan juga ukuran yang ditawarkan. Perangkat ini pun sudah digunakan di berbagai perkantoran – perkantoran untuk meningkatkan kinerja pekerjaan. Bagi anda yang belum tahu apa saja keunggulan dan juga kelebihannya.

Berikut akan saya jelaskan berbagai keunggulan dan kelebihan dari produk yang satu ini.

1 . Sesuai dengan namanya yaitu smart board, papan tulis ini sangat canggih sekali karena menggunakan fitur digital. Fitur tersebut bahkan bisa diakses dengan menggunakan perangkat gadget seperti smartphone. Dengan demikian, berbagai aktivitas perkantoran bisa lebih mudah dan juga nyaman untuk dilakukan. Harga smart board dengan keunggulan seperti ini pun ditawarkan dengan harga yang beragam sesuai dengan ukuran dan juga tipe yang ditawarkan untuk kebutuhan perkantoran.

2 . Smart board telah menyediakan fitur berbagi yang dapat langsung dikoneksikan dengan berbagai web sharing seperti salah satunya google drive. Dengan demikian, semua yang anda tulis melalui smart board tersebut nantinya bisa anda kompresi langsung file-nya ke dalam bentuk digital lalu diupload pada web sharing tersebut. Hal ini tentunya sangat bermanfaat khususnya untuk mereka yang tidak sempat mengikuti suatu pertemuan atau meeting sehingga bisa diakses apa saja yang dibahas pada aktivitas tersebut.

3 . Sama halnya dengan papan tulis konvensional, tersedia beberapa ukuran yang bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan perkantoran masing – masing. Ukuran tersebut bisa juga disesuaikan dengan ukuran ruangan. Dengan demikian anda bisa memilih jenis papan tulis digital yang kecil untuk ruangan yang kecil dan papan tulis digital berukuran besar untuk suatu ruangan yang besar. Keduanya tentunya memiliki harga berbeda namun memiliki fitur dan kualitas yang sama.

Salah satu produk smart board terbaik yang bisa anda andalkan untuk kebutuhan perkantoran ialah Smart Kapp yang memiliki dua ukuran berbeda dengan fitur yang canggih.