erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Asuransi Perjalanan Simasnet Melindungi Perjalanan Anda

f:id:erwinwidianto:20180221182831j:plain

Travelling merupakan salah satu hobi yang sekarang ini banyak diminati oleh banyak orang. Hal tersebut wajar saja karena sekarang ini banyak perusahaan asuransi yang menawarkan program asuransi perjalanan. Asuransi yang satu ini bisa melindungi anda yang sedang melakukan perjalanan.

Mungkin sebagian dari anda masih bingung dengan asuransi yang satu ini, Asuransi perjalanan merupakan asuransi yang bisa melindungi anggota atau peserta asuransi yang sedang melakukan perjalanan baik itu perjalanan liburan, study tour, urusan pekerjaan sampai study aboard. Dengan asuransi ini, maka peserta asuransi akan dijamin keamanan dan juga kenyamanan selama dalam perjalanan.

Terdapat beberapa manfaat yang bisa peserta asuransi dapatkan apabila mengikuti asuransi yang satu ini diantaranya yaitu:

  1. Peserta asuransi bisa melakukan pembatalan perjalanan, pengurangan perjalanan, keterlambataan, kerusakan, ataupun juga kehilangan barang ketika di bagasi, penundaan penerbangan, kehilangan dokumen perjalanan sampai kehilangan uang pribadi. Semua kejadian tersebut bisa dibantu dengan mengikuti asuransi untuk perjalanan.
  2. Menutupi biaya medis ketika perjalanan, setelah perjalanan, dan juga biaya perawatan yang diakibatkan karena penyakit atau kecelakaan yang terjadi selama perjalanan. Selain itu juga asuransi ini juga menjamin biaya santunan untuk evakuasi medis, biaya telepon darurat, perpanjangan otomatis tanpa bayar, dan juga yang lainnya.
  3. Melindungi perserta asuransi ketika kecelakaan. Hal yang tidak terduga bisa saja terjadi salah satunya kecelakaan yang bisa mengakibatkan cacat total, ataupun juga kematian, untuk itu asuransi ini bisa membantu menutupi biaya kecelakaan tersebut.

Untuk itu bagi anda yang ingin travelling, maka anda bisa memilih asuransi perjalanan yang satu ini yaitu asuransi travel dari Simasnet. Simasnet merupakan salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai jenis asuransi, dana salah satunya yaitu asuransi travel yang bisa memberikan perlindungan terhadap perjalananmu ketika berlibur.

Simasnet menawarkan asuransi travel overseas yang bisa melindungi perjalanan ke mancanegara dengan jaminan yang lengkap dan juga asuransi travel domestik yang menjamin perjalanan di dalam negeri dengan jaminan yang lengkap pula.