erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Ingin Harga HP Andromax 4G Yang Murah ? Ya Andromax

 

f:id:erwinwidianto:20170805131543j:plain

Andromax merupakan merk ponsel pintar yang diluncurkan Smartfren yang mana pembuatan HP tersebut menggandeng perusahaan pabrikan HP asal China yaitu Haier dan Hisense. Harga HP Andromax 4G yang diluncurkan Smartfren baru – baru ini memang sangatlah murah.

Meskipun murah, namun kualitas dari ponsel tersebut tidak bisa dilihat sebelah mata. Terbukti, ponsel pintar tersebut sudah bisa mengakses jaringan 4G yang mana jaringan tersebut memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan jaringan 3G dalam hal melakukan akses ke internet.

Di samping itu, fitur serta bentuk HP nya yang sangat elegan akan memberikan kesan bahwa ponsel tersebut merupakan jenis HP harganya mahal, padahal kenyataannya tidak seperti itu. HP tersebut dijual dengan harga sangat murah dan bisa dijangkau oleh hampir setiap kalangan masyarakat khususnya di Indonesia. HP Andromax 4G saat ini dibandrol dengan harga mulai 1 juta rupiah hingga 1.6 juta rupiah. Sangat murah bukan ?

Murahnya harga HP Andromax 4G tersebut bukan berarti bahwa hp tersebut tidak memiliki kelebihan. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh ponsel pintar 4G tersebut, diantaranya adalah jenis prosessor yang digunakan sangat tangguh yaitu menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 dan Quad Core ARM Cortex A53 64 bit dengan kecepatan 1.4 GHz.

Selain itu, kelebihan lainnya adalah bahwa HP jenis ini memiliki kecepatan koneksi yang sangat sangat baik dan handal dalam bidang fotografi. Jadi, Smartfren ingin menunjukkan kepedulianya kepada masyarakat Indonesia sebagai pelanggan setianya, bahwa perusahaan tersebut mampu memproduksi jenis HP berkualitas namun bisa diperoleh dengan harga yang sangat murah.

Bagi anda yang hanya memiliki dana yang terbatas, namun anda ingin memiliki ponsel yang memiliki kemampuan akses jaringan 4G serta memiliki kelebihan – kelebihan lainnya seperti dijelaskan di atas, maka anda sangat tepat jika memilih untuk membeli ponsel Andromax 4G yang diluncurkan oleh Smartfren.

Setidaknya ada 5 jenis ponsel Andromax 4G dari Smarftren yang telah dipasarkan yaitu HP Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Es dan Andromax Ec. Harga HP Andromax 4G yang diluncurkan oleh Smartfren tersebut benar – benar sangat murah jika dibandingkan dengan HP yang diluncurkan oleh perusahaan sejenis lainnya.