erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Peralatan Dapur Murah Dari IKEA

f:id:erwinwidianto:20170822122649j:plain

Membuat makanan sop atau pun membuat seni buah bisa kita lakukan di dalam rumah dengan cara menggunakan peralatan yang telah tersedia. Biasanya kita selalu menemukan di banyak restoran ketika kita makan buah yang dikupas dengan bentuk yang sangat unik sekali. Terdapat potongan mangga dengan bentuk yang bulat, miring dan yang lainnya.

Begitupun ketika kita mengkonsumsi sop buah tentunya kita akan mendapatkan banyak sekali kreasi buah dengan bentuk yang sangat beragam seperti halnya bulat dari buah melon, mangga dan yang lainnya. Bentuk potongan buah seperti ini sebenarnya bisa untuk dapat kita buat sendiri di dalam rumah dengan menggunakan cetakan yang khusus yang sudah tersedia.

Dengan mempunyai peralatan dapur murah  dan juga peralatan untuk dapat menghias buah-buahan, kita tentunya sudah bisa mengkreasikannya sendiri di dalam rumah.  Di IKEA kita dapat membeli banyak sekali kreasi untuk peralatan cetakan buah yang bisa menghias banyak buah-buahan.

Terdiri dari berbagai macam cetakan, seperti halnya pengorek biji dengan ukuran yaitu 21 cm, sendok untuk dapat membuat bola dengan ukuran yaitu 17 cm dan juga kawat untuk dapat mengupas lemon yang berukuran yaitu 19 cm. Peralatan ini akan sangat aman sekali untuk dapat digunakan oleh siapapun termasuk anak-anak untuk belajar mengkreasikan bentuk buah yang diinginkan.

Bisa juga untuk dapat membuat dengan sangat mudah sekali untuk dapat membuat inti di dalam buah apel atau pun buah yang lainnya, dapat memudahkan untuk dapat mengupas kulit buah jeruk di dalam bentuk strip seperti halnya untuk capuran di dalam minuman atau pun salad, sangat memudahkan kita untuk dapat membuat buah menjadi bentuk bola, eskrim atau pun mentega.

Dengan cara seperti itu ketika makan kita akan kelihatan sangat unik dan juga akan sangat menarik sekali apalagi untuk anak yang sangat jarang sekali mengkonsumsi buah-buahan.

Tersedianya peralatan untuk dapat mengukir buah yang berbentuk strip, bulat dan yang lainnya tentunya akan sangat menarik sekali untuk perhatian orang yang selalu mengkonsumsinya. Oleh karena itu kita harus mempunyai peralatan ini di dalam rumah dan juga harus membeli peralatan dapur murah dari toko IKEA.