erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Metode Terbaru Best Payment Gateway

f:id:erwinwidianto:20170822131207j:plain

Best payment gateway telah meluncurkan metode pembayaran terbaru dengan nama Klikpay. Klikpay adalah metode pembayaran dengan bantuansebuah kartu gesek yang terintegritas dengan bank tertentu. Kartu ini telah tersambung langsung dengan rekening yang Anda miliki di salah satu bank penyedia jasa klikpay tersebut.

Kartu klikpay ini bisa berupa kartu debit atau kartu kredit dengan bank tertentu. Bagi Anda yang ingin memiliki kartu ini, Anda cukup dengan memiliki rekening di salah satu bank penyedia layanan tersebut.

Bagi Anda yang menyukai berbelanja secara online Anda akan lebih dipermudah dalam berbelanja jika Anda menggunakan sistem best payment gateway, karena dengan menggunakan sistem ini Anda dapat melakukan transaksi dengan lebih aman dan nyaman.

Bagi Anda pemilik toko atau swalayan yang ingin bekerja sama dengan menggunakan metode klikpay ini ada syarat tertentu yang harus Anda lakukan. Syarat tersebut adalah, yang pertama Anda harus membuat akte perusahaan atau toko milik Anda.

Yang kedua Anda harus membuka rekening Giro di bank yang menyediakan klikpay. Dengan menggunakan sistem pembayaran klikpay ini Anda akan semakin dipermudah dalam melayani pelanggan Anda secara sistem online. Bekerjasama dengan salah satu bank yang terkenal dan terkemuka juga semakin nenambah daya tarik bisnis online Anda.

Banyak sekali keuntungan lain jika Anda menggunakan jasa payment gateway. Beberapa keuntungannya seperti, semakin banyak Anda melakukan transaksi maka Anda akan semakin memperoleh tarif transaksi yang lebih murah dan layanan ini tersedia dalam interval waktu 24 jam.

Terdapat pula jasa layanan laporan bagi pengguna yang butuh bantuan atau sedang dalam kesulitan. Dengan jasa layanan 24 jam, Anda dapat memperoleh bantuan secara maksimal dan menggunakannya sewaktu-waktu Anda memerlukannya.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai klikpay sebagai metode terbaru best payment gateway. Semoga informasi yang telah saya sampaikan diatas mampu menjadi bahan referensi Anda serta menjadi bahan penambah wawasan Anda sekalian. Silahkan mencoba dan good luck.