erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Kelebihan Sekolah Jurusan Broadcasting

f:id:erwinwidianto:20180808124438j:plain

Saat ini jurusan broadcasting menjadi salah satu jurusan yang banyak sekali dibutuhkan oleh masyarakat di Tanah Air yang ingin terjun di dalam industri penyiaran. Saat ini ada banyak sekali sekolah yang menawarkan jurusan tersebut seperti salah satunya IDS (internasional design school) yang menawarkan jurusan tersebut bagi setiap orang yang saat ini ingin menjadi seorang broadcaster professional.

Melanjutkan pendidikan melalui sekolah tersebut akan menjadi salah satu solusi yang tepat bagi anda yang saat ini ingin terjun ke dalam dunia tersebut.

Untuk anda yang saat ini berencana untuk sekolah di sekolah tersebut akan kami jelaskan berbagai kelebihannya.

  1. IDS education adalah sekolah jurusan broadcasting yang sudah populer di negara kita saat ini karena jurusan yang ditawarkan memiliki berbagai macam pilihan jurusan yang nantinya bisa anda sesuaikan dengan passion masing – masing dan juga sesuai dengan kemampuan. Beberapa potensi pekerjaan yang bisa anda pilih pun tergolong cukup banyak dari mulai pekerjaan menjadi seorang pembawa acara, kameramen, jurnalis dan berbagai pilihan lain baik di depan maupun di belakang layar.
  2. Mentor atau tenaga pengajar yang dimilikinya pun merupakan orang – orang yang ahli dan juga berpengalaman di dalam dunia broadcasting. Sehingga nantinya anda bisa mendapatkan berbagai macam ilmu pengetahuan yang bermanfaat untuk terjun di dalam industri tersebut. Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju bahkan IDS pun turut mengikuti perkembangan tersebut dengan menyajikan berbagai macam fasilitas dan juga ilmu pengetahuan yang disesuaikan dengan kebutuhan masa kini.
  3. Lulusan dari IDS sudah banyak yang menjadi orang sukses dalam bidangnya masing – masing seperti dalam bidang broadcasting yang saat ini ditawarkannya sebagai jurusan yang paling banyak dicari dan dibutuhkan. Hal ini tentunya menjadi semacam testimony dimana pada sekolah tersebut anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan yang bisa anda rasakan dalam mendapatkan ilmu pengetahuan yang saat ini dibutuhkan dalam industri broadcasting. Tidak hanya itu, mental anda pun akan dilatih sehingga siap terjun dalam industri broadcasting.