erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Hiasan Dinding Untuk Sebuah Dekorasi Rumah Unik

f:id:erwinwidianto:20180821174247j:plain

Saat ini, fungsi rumah bagi sebagian orang bukan hanya tempat berlindung saja, lebih jauh dar itu, rumah juga kerap dijadikan sebagai sarana yang untuk mencurahkan perasaan yaitu dengan membuat dekorasi rumah terlihat lebih unik dan bisa mewakili perasaan atau hati pemiliknya.

Untuk mewujudkan keinginan anda seperti tersebut di atas, anda bisa melakukannya dengan membuat sebuah dekorasi rumah unik yang mungkin saja bisa anda buat sendiri dengan desain dan ide sendiri. Namun, bagi anda yang tidak memiliki kemampuan untuk membuat sebuah dekorasi rumah unik sendiri, anda bisa menggunakan jasa pembuatan dekorasi rumah yang saat ini cukup banyak dan cukup mudah untuk kita temui.

Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan dekorasi rumah unik tersebut adalah Snapy. Ya, Snapy merupakan nama sebuah perusahaan percetakan ternama di Jakarta yang menyediakan jasa pembuatan berbagai produk percetakan serta penyediaan jasa pembuatan dekorasi rumah unik yang berkualitas.

Dengan adanya dekorasi rumah unik, maka kondisi rumah seseorang akan berubah menjadi lebih artistik dan memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Memiliki rumah unik tersebut akan menjadi kebanggan tersendiri bagi pemiliknya karena rumah unik tersebut akan bisa mewakili kondisi status seseorang di masyarakat.

Ketika membuat dekorasi rumah unik, ada beberapa hal yang menjadi perhatian si pembuat dekorasi rumah unik tersebut. Salah satunya adalah pemilihan dan pengkondisian hiasan dinding yang akan dipasang pada dinding rumah yang akan dibuat menjadi rumah unik.

Ada beberapa hiasan dinding yang dijadikan sebagai penyempurna dari sebuah dekorasi rumah unik yang bisa anda gunakan yaitu sebagai berikut :

  1. Hiasan dinding kupu – kupu. Cara membuat hiasan kupu-kupu itu sendiri sangatlah mudah. Anda hanya membutuhkan kertas lipat warna-warni, gunting, serta lem perekat. Untuk warna dari kertas lipat tentunya tergantung pada selera anda.
  2. Hiasan frame dari kardus. Untuk membuatnya terkesan lebih unik, anda bisa mewarnai kardus tersebut dengan cat, agar jika ada kerusakan kecil pada kardus, maka bisa tertutupi oleh cat tersebut. Kardus bekas yang ditempel di dinding juga bisa anda letakan boneka-boneka kecil didalamnya hingga akan lebih menciptakan kesan girly khususnya untuk kamar perempuan.

Hiasan dinding untuk menyempurnakan dekorasi rumah unik lainnya adalah hiasan dari stik es krim. Anda bisa menempelkan stik es krim ini pada sebuah papan, kemudian membentuknya menjadi rumah, taman dll.

Kemudian, gunakan cat kayu untuk memberikan warna, setelah itu tempelkan saja di kamar kamu. Karya yang sederhana dengan alat dan bahan yang juga sederhana, tetapi tentunya terkesan unik bahkan elegant.