erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

Pengajuan Klaim Asuransi Mobil di Autocillin

f:id:erwinwidianto:20181215163530j:plain

Sulit untuk dipungkiri jika kendaraan adalah harta yang penting untuk dimiliki. Bukan hanya dari segi keindahannya saja, akan tetapi dari manfaatnya yang sangat membantu dalam beraktivitas. Mobil menjadi salah satu kendaraan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, karena lebih aman dan nyaman ketika digunakan beraktivitas. Namun harga mobil yang masih begitu mahal, membuat pemiliknya mesti ekstra hati-hati dalam merawat kendaraan tersebut.

Dan salah satu bentuk perawatan terhadap kendaraan adalah dengan mendaftarkannya di asuransi mobil. Adira Autocillin adalah perusahaan yang paling cocok untuk asuransi kendaraan anda, karena ada banyak keuntungan ketika anda menjadi nasabah di Autocillin, yaitu salah satunya adalah mudahnya pengajuan klaim asuransi mobil di Adira Autocillin.

Perlu anda ketahui, jika di asuransi Adira Autocillin terdapat dua produk yang ditawarkan yaitu Autocillin konvensional dan juga syariah. Dari dua produk tersebut, anda bisa memilih salah satunya yang sesuai dengan yang anda harapkan. Dan dari kedua produk tersebut, terdapat beberapa paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan yaitu paket comprehensive, paket comprehensive plus, dan juga Autocillin TLO atau total lost only.

Setiap paket memiliki kelebihan masing-masing, namun untuk comprehensive plus memiliki lebih banyak jaminan termasuk jaminan terhadap bencana alam yang merusak kendaraan seperti banjir, gunung meletus, gempa bumi, tsunami, dan lain sebagainya. Adapun syarat untuk nasabah yang ingin memiliki paket Autocillin comprehensive plus adalah kendaraan dengan maksimal usia 5 tahun.

Adapun untuk kendaraan dengan usia lebih dari 5 tahun, maka Autocillin Total Lost Only adalah pilihan yang lebih tepat. Asuransi TLO merupakan paket asuransi mobil dengan manfaat jaminan atas kerusakan kendaraan lebih dari 75 persen atau hilang. Selain itu, masih ada lagi jaminan yang bisa anda dapatkan jika membeli asuransi TLO.

Namun apapun pilihan paketnya, Adira Autocillin memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya seperti pelayanan cepat terhadap pengajuan klaim asuransi mobil melalui aplikasi khusus. Jadi jika sekarang ini anda belum bergabung dengan Adira, segeralah kunjungi situs resmi Asuransi Adira Autocillin sekarang juga, dan dapatkan informasi lebih lanjut disana.