erwinwidianto’s diary

Menyediakan Informasi Tentang Kesehatan, Pendidikan, Bisni, Ibu dan Anak

3 Gaya Rambut Pria Terkini

f:id:erwinwidianto:20180117230329j:plain

Belajar mengenai nama-nama gaya rambut pria terkini adalah cara terbaik di dalam mendapatkan potongan rambut yang baik pula, ketika Anda berkunjung ke salon atau tukang cukur. Saat Anda mendatangi barber tanpa mengetahui nama model gaya rambut pastinya si pemotong rambut akan kebingungan dan hal yang paling ditakutkan adalah memangkas rambut yang tidak sesuai dengan keinginan Anda.

Pada artikel kali ini juga, kita juga akan memberitahukan serta menjelaskan tentang nama-nama ataupun model dan gaya pada rambut pria di seluruh dunia (Internasional). Sebuah gaya rambut pria terkini ini terdapat banyak sekali variasi di dalamnya.

Untuk membantu Anda menemukannya, mari kita simak pada ulasan berikut ini:

1. Rambut pompadour anak laki-laki

Model rambut pompadour ini adalah salah satu model rambut yang mempunyai potongan rambut tipis pada bagian bawah samping dan tinggi di bagian atasnya. Bagi orang yang tidak tahu namanya biasa menyebutnya model rambut pria cepak samping.

Pompadour merupakan model rambut yang unik, ciri-ciri yang paling mudah dilihat adalah bagian atasnya yang berbentuk menyerupai jambul. Tak hanya pria dewasa saja, model rambut ini juga bisa Anda aplikasikan untuk anak laki-laki. Jika Anda ingin mencobanya, siapkan pomade agar rambut tahan lama

2. Model Gaya Rambut Quiff

Model gaya rambut quiff sebenarnya hampir sama dengan model pompadour, Bedanya adalah jika model rambut pompadour menyisir rambut jambul ke belakang sedangkan model rambut quiff mengarahkannya ke depan. Terkadang ada juga yang memadukan model rambut keduanya

3. Model Gaya Rambut Undercut

Gaya rambut pria terkini satu ini banyak orang salah mendeskripsikan model rambut undercut, memang terdapat kemiripan antara pompadour, quiff, dan undercut, perbedaannya adalah jika quiff dan pompadour terdapat degradasi rambut dari bagian tengkuk dan semakin menebal pada rambut bagian atas sedangkan Model Undercut tidak ada degradasi entah itu rambut dicukur botak, 1 cm dan 2 cm yang paling penting adalah mempunyai panjang yang sama tanpa degradasi memudar.